Tutorial Menggunakan Fitur SEO Tools NextWapBlog

Administrator 10 Jan 2017 - 03:46 25 Komentar

Assalamualaikum wr wb...
Selamat malam untuk sobat nextwapblog, dalam perjumpaan awal tahun ini kami meluncurkan fitur terbaru untuk menunjang kegiatan blogging anda. Dan menurut kami fitur yang kami tambahkan akan sangat bermanfaat karena berkaitan dengan index Google. Berikut kami berikan sedikit penjelasan fitur seo tools nextwapblog.

1. Untuk fitur pertama adalah unggah sitemap dengan format XML, sobat bisa menggunakan Sitemap Generator pihak ketiga atau menggunakan fitur perlatan untuk mendapatkan file dengan format XML yang bisa diunggah diblog sobat. Kemudian sobat bisa submit sitemap tadi di Google Webmaster.

2. Untuk fitur berikutnya adalah Trending Keywords dapat digunakan untuk melihat keyword apa yang jadi trending di setiap negara. Hasil trending keywords akan selalu berubah setiap hari, jadi manfaatkan fitur ini untuk menulis konten yang sedang menjadi trending dimesin pencari.

3. Next fitur Keywords Generator befungsi untuk mencari keyword apa saja yang berhubungan dengan keyword utama yang kita ketik. Untuk jumlah hasilnya akan berbeda pada setiap keyword.

4. Keywords To Url, berfungsi untuk menjadikan keyword ke Url, dengan mengisi kolom base url, permalink, dash, dan extention.

5. Url To Sitemap, berfingsi untuk menjadikan sebuah url ke xml. Dengan menjadikan url ke xml maka sobat bisa langsung mengupload file xml tadi menjadi sitemap yang bisa di submit di Google Webmaster.

Kami akan memberikan sedikit tutor untuk menggunakan fitur terbaru NextWapBlog.


Klik Keywords Generator, ketik sebuah keyword saya memberi contoh "dangdut koplo" kemudian klik Generate.


Tunggu sampai mendapatkan hasil yang sobat inginkan, jika dirasa cukup klik Stop Generator.


Salin semua keywords yang ada dalam textarea


Klik keyword to url kemudian isi
Your Base URL : alamat blog kamu
URL Permalink : alamat url untuk permalink
Dash : tanda penghubung perkata
Extention : format url

Kemudian paste keywords yang sobat salin tadi dikolom Keywords lalu klik Process Keywords To URL List.

*catatan : kamu bisa mengisi kolom sesuai gambar diatas untuk sitemap search dan untuk sitemap lain maka url permalink, dash dan extention bisa disesuaikan.


Salin hasil dari Keywords to Url yang ada dalam textarea


Klik Url To Sitemap, paste hasil dari Keywords to Url tadi dikolom textarea ganti piority jadi 0.8 kemudian klik Process Keywords To Sitemap.


Otomatis kamu akan mendownload file dalam format xml dan berikut contoh hasilnya.


Klik Dasbor - Sitemap dan klik Unggah, pilih file tadi yang berformat xml untuk diunggah.


Klik berkas, dan sekarang kamu sudah menyelesaikan upload sitemap dan bisa disubmit di Google Webmaster.

Sebenarnya masih banyak hal lain yang bisa dilakukan dengan fitur seo tools nextwapblog, sobat bisa membuat sitemap kategori, search, tags, postingan, page dll. Tentunya dengan menambah sitemap maka blog kalian akan lebih cepat terindex dan sangat berguna untuk blog grab. Untuk perjumpaan kali ini cukup sampai disini, jika ada pertanyaan bisa tulis dikolom komentar atau masuk group facebook kami.
Wasalamualaikum wr wb...

Komentar

25 Tanggapan dari "Tutorial Menggunakan Fitur SEO Tools NextWapBlog"

Komentar baru











Please refresh...

Smiley

aplikasi youtube downloader